Rumah Mewah di Pekanbaru Ini Digrebek Polisi dan TNI, Hasilnya...

Rumah Mewah di Pekanbaru Ini Digrebek Polisi dan TNI, Hasilnya...
Foto: Goriau.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Subdit I Unit III, Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, menggeledah sebuah rumah di Komplek Sudirman Indah, Jalan Putri Indah, Kecamatan Bukit Raya, Kelurahan Simpang Tiga, Kota Pekanbaru-Riau, Selasa (17/5/2016) sore.
 
Penggeledahan itu pasca diamankannya seorang istri oknum TNI, satu anggota polisi dan beberapa warga sipil yang diduga terlibat sebagai pengedar narkoba, Sabtu (14/5/2016) malam lalu, di dekat GOR Tribuana, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Dari mereka, polisi berhasil menyita sekitar satu ons narkoba jenis sabu-sabu.
 
Dalam penggeledahan ini, petugas menyasar sebuah rumah nomor A-6 yang posisinya paling pojok. Selain anggota Dit Narkoba, tampak juga beberapa anggota POM TNI serta warga setempat. Sementara di dalam mobil, ada seorang wanita yang kabarnya berinisial WS yang turut diamankan saat malam itu.
 
Rumah yang digeledah ini milik sang wanita (WS). Ditenggarai di sini ada barang bukti lainnya turut disembunyikan. Setelah pagar dibuka, polisi dan anggota TNI langsung masuk serta menyisir satu persatu ruangan, didampingi RT setempat dan WS sendiri. Barang-barang di rumah tersebut juga diperiksa.
 
Sebelumnya diberitakan polisi berhasil mengamankan lima orang terduga pengedar narkoba, di mana satu diantaranya polisi berpangkat Brigadir berinisial BM yang dinas di Mapolresta Pekanbaru. Lalu juga ada dua wanita yakni Iw dan seorang istri oknum TNI berinisial WS. Dua lainnya adalah pria berinisial Aa dan Bo.
 
Dari tangan mereka, Dit Narkoba Polda Riau berhasil menyita sabu dengan berat sekitar satu Ons, yang bila dijual ditaksir seharga Rp85 juta. Mereka berlima diciduk pada Sabtu malam lalu, di kawasan GOR Tribuana dan WS ditangkap setelahnya di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index