Capella Honda Gelar AHASS People Gathering 2015

Jumat,25 September 2015 | 15:18:30 WIB
Capella Honda Gelar AHASS People Gathering 2015
Ket Foto : AHASS People Gathering di Taman Rekreasi Crocolityre Waterpark Sei Lala - Air Molek
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan AHASS People Gathering di Taman Rekreasi Crocolityre Waterpark Sei Lala - Air Molek.
 
AHASS People Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar sesama karyawan AHASS. 
 
Adapun karyawan yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 130 orang yang terdiri dari berbagai jabatan yakni pemilik AHASS, Front desk, Kasir, Part keeper, dan Mekanik dari wilayah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuansing dan Pelalawan.
 
Dimeriahkan dengan live music orgen tunggal, kegiatan ini juga diisi dengan games-games yang mengutamakan kekompakan dari masing-masing team, games yang diadakan berupa lomba lawan kata, bola liar, rangkaian kata, bola terong dan tarik tambang di dalam kolam renang, serta lucky draw dengan hadiah berupa cooking set, tupperware, jaket, T-shirt, payung,topi dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
 
Namsah Purba selaku Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dilakukan untuk lebih meningkatkan komunikasi dan hubungan yang erat antar sesama karyawan/karyawati AHASS.
 
"Ini juga sekaligus memberikan penyegaran bagi sumber daya manusia di AHASS yang selama ini melayani konsumen setia Honda dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di masing-masing AHASS," ujarnya.
 
Sebagai rasa terima kasih dan bentuk apresiasi kepada Mekanik AHASS, PT Capella Dinamik Nusantara juga memberikan hadiah berupa souvenir Honda kepada Mekanik yang telah setia mengabdikan diri selama 25-30 tahun di Honda.
 
"Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini secara terus menerus, dapat mempererat hubungan silahturahmi sesama karyawan/karyawati AHASS dan meningkatkan rasa saling menghargai sesama, sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen Honda nantinya akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS