Bupati Rohil Lepas Kontingen POPDA Riau

Bupati Rohil Lepas Kontingen POPDA Riau
Suyatno
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno didampingi Wan Mardiana melepas secara resmi peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Rokan Hilir di halaman kantor bupati.
 
Acara ini dihadiri oleh Plt Sekda Kabupaten Rokan Hilir Surya Arfan, Asisten Aliaspar, Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga beserta Kepala Dinas Kabupaten yang lainnya.
 
"Ada sebanyak 162 peserta Popda Rohil yang akan berlaga di Popda provinsi, namun dari 11 cabang olahraga yang ditampilkan, Rohil mengikuti 10 cabor yaitu atletik, takraw, silat, tennis meja, tennis lapangan, bola volley, sepak bola, volly pasir dan badminton," ujar Zulkarnain.
 
Untuk cabor renang kita tidak sebab atlit kita sudah berdomisili di Kota Pekanbaru sehingga tidak bisa mewakili Kabupaten Rokan Hilir" tambahnya Zulkarnain.
 
Setiap peserta merupakan peserta pilihan hasil dari Popda tingkat kabupaten, selain itu setiap peserta juga sudah dilakukan training center untuk mematangkan persiapan.
 
Sementara itu Bupati H Suyatno mengatakan agar mendoakan semua dalam keadaan sehat wal afiat nantinya bisa melaksanakan iven-iven cabang olahraga yang sudah diputuskan, pergi sehat kembali sehat.
 
"Yah, minimal mendapatkan penghargaan panitia disana dan lebih baik dari tahun sebelumnya, tapi saya yakin dan percaya atlet kita sudah cukup tampil prima dan kita doakan saja semoga berhasil dan membawa nama daerah yang sanggat dinantikan," tutup Suyatno. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index