Hadiri Manasik, Bupati Rohil Pastikan Jamaah Bebas Biaya Apapun

Hadiri Manasik, Bupati Rohil Pastikan Jamaah Bebas Biaya Apapun
Suyatno
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno membuka program manasik haji yang di lakukan di salah satu hotel yang ada di Bagansiapiapi. Acara ini dihadiri oleh Asisten III H Ali Aspar juga kepala dinas dan badan se Kabupaten Rokan Hilir.
 
Pada acara yang berlangsung mulai jam 11.00 WIB ini sekaligus H Suyatno melakukan pelepasan  secara simbolis para jemaah haji Kabupaten Rokan Hilir yang diwakili jamaah haji termua pria dan wanita, juga tertua laki-laki dan perempuan.
 
Dalam pidatonya H Suyatno memberikan trik dan berbagi pengalamannya saat melaksanakan haji sebelumnya dan dalam beberapa minggu ini baru saja pulang umroh dari tanah suci, terutama bagi ibu - ibu agar selamat dan kembali dengan sehat, ada pun harapan H Suyatno pada jamaah haji agar ikut mendoakan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar selalu tentram dan  makmur.
 
H Suyatno menyampaikan bahwa tidak ada sedikit pun biaya yang akan di keluarkan oleh jamaah haji kita nantinya. ''Karena kita akan membiayai mereka sampai di Batam begitu juga kepulangannya, dan saya tidak ingin mendengar ada yang memungut biaya walau sepeserpun, dan saya yakin petugas yang melaksanakan semua ini menjalankan sebaik baiknya amanah tersebut,''ungkap Bupati Suyatno.
 
Tahun ini, jumlah Jamaah haji Rokan Hilir berjumlah 189 orang, berasal dari 11 kecamatan, laki laki 90 orang perempuan 99 orang.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index