Bupati Syamsuar Hadiri Acara Pelantikan Bupati Rohil

Bupati Syamsuar Hadiri Acara Pelantikan Bupati Rohil
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H suyatno dan jamiludin Rabu 8 juni 2016 di ruang balai serindit gedung daerah pekan baru.
 
Tepat nya pada hari rabu pukul 09.45 H Suyatno beserta Jamiludin Resmi menjabat sebagai bupati serta wakil bupati Rokan Hilir masa jabatan Periode 2016-2021, yang secara resmi dilantik  oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi rahman  pada sebelum nya dilakukan pengambilan sumpah jabatan terlebih dahulu, pagi tadi.
 
Tampak hadir Bupati siak Drs H Syamsuar MSi beserta di dampingi oleh ibuk Hj Misnarni Syamsuar  yang ikut dalam menyaksikan  proses pelantikan Bupati serta wakil Bupati Rokan hilir di Ruang Balai Serindit Gedung Daerah Pekan baru pagi tadi.
 
Gubernur Riau H  Arsyadjuliandi rahman dalam kata sambutan nya mengatakan sangat bersyukur dalam pelaksanaan pilkada serentak yang telah usai serta berjalan dengan aman dan kondusif di Provinsi Riau ini.
 
Atas keberhasilan dalam penyelenggaraan pilkada serentak di prov riau, beliau sangat memberikan apresiassi kepada KPU Provinsi Riau serta dedikasi atas berjalan damai dan demokratis di prov riau ini dengan 9 kab kota yang mengikuti.
 
Pilkada serentak telah selesai,namun kepada semua elemen masyarakat untuk menjadi satu padu dalam membangun provinsi  riau ini untuk kedepan nya nanti terang nya.
 
Dikatakan nya pula oleh arsyadjuliadi rahman,Pelantikan Bupati Serta Wakil Bupati Rohil  ini, berdasarkan keputusan mentri dalam negri tentang pengangkatan bupati serta wakil bupati, yang sesuai dengan peraturan perundang undangangan yang berlaku.
 
Arsyadjuliandi Rahman juga  mengharapkan agar untuk bisa bekerja sama dengan mengedapankan persatuan dan kesatuan, sehingga menjadi baik dalam menciptakan keadilan dan ketentraman bagi masyarakat ap bila telah terwujud hal tersebut. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index