Soal Listrik di Siak, Bupati Rapat dengan IKPP dan PLN

Soal Listrik di Siak, Bupati Rapat dengan IKPP dan PLN
SIAK (RIAUSKY.COM) - Bupati siak Drs H Syamsuar MSi lakukan Rapat Bersama GM PLN Wilayah Riau Feby Joko Priharto serta dari Direktur PT IKPP Hasanuddin dan distanben siak terkait masalah penanganan listrik di wilayah Kabupaten Siak, Rabu (8/6).
 
Rapat yang di agenda kan di hotel Aryaduta Pekanbaru tersebut membahas tentang permasalahan baik bantuan daya listrik maupun terhadap pengembangan jaringan.
 
Dari pihak PT PLN sendiri berharap Excess power listrik menjadi 20 Mw dari saat ini 3 MW dan bersedia mengacu pada Permen ESDM nomor 27 tahun 2014. 
 
Sedangkan untuk dari PT IKPP pada kondisi saat ini belum bisa memenuhi 20 MW secara kontinyu,namun melihat perkembangan yang ada saat ini PT IKPP hanya menyanggupi menjadi sebesar 5 sampai 6 MW.
 
Selain itu, Untuk membangun melistriki kampung mandi angin kecamatan minas,kec sungai mandau dan kampung maredan serta tualang timur kec tualang dan kampung kuala gasib kec koto gasib,akan dilakukan pembangunan jaringanan dengan dilakukan sharing fisik atara PLN serta dinas ESDM Provinsi Riau dan dilaksanakan sesuai dengan prioritas nya.
 
Namun demikian, Pemkab Siak tentunya juga akan memfasilitasi dalam proses perizinan pembangunan dan operasionalnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index