Andai Pekanbaru Tak Bisa Bersih, Zulkifli Siap Mundur

Andai Pekanbaru Tak Bisa Bersih, Zulkifli Siap Mundur
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru, Zulkifli menyebutkan dirinya siap digantikan jika tak mampu menyelesaikan masalah sampah di Pekanbaru dalam seminggu ini.
 
Pernyataan tersebut Ia sampaikan di depan puluhan mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor wali kota Pekanbaru.
 
"Saya siap digantikan atau mendapat sanksi disiplin jika saya tidak bisa menyelesaikan masalah sampah ini sampai tanggal 2 Juli 2016 nanti," ujar Zulkifli, Senin, 27 Juni 2016.
 
Perkataan Zulkifli itu juga ditegaskan dalam sebuah surat penyataan yang ditanda tangani di atas materai oleh dirinya dan koordinator lapangan aksi, Rio Harminto.
 
Zulkifli mengaku kewalahan dalam menuntaskan masalah tumpukan sampah di Pekanbaru ini. Ia mengatakan setiap hari armada diturunkan untuk mengangkut sampah.
 
"Saya sebagai Plt kewalahan. Setiap hari saya baru pulang paling cepat itu jam 2 malam untuk memantau masalah ini. Semua armada kita kerahkan sepanjang hari, dan jam 5 shubuh tadi, 6 truk sampah sudah diturunkan untuk mengangkut sampah di Jalan Soebrantas," keluhnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index