Wabup Alfedri: KNPI Harus Mampu Bina Kader

Wabup Alfedri: KNPI Harus Mampu Bina Kader
Alfedri
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bertempat di hotel Grand Royal Senin (27/8/2016) digelar Musda perebutan kursi 1 DPD KNPI Kabupaten Siak untuk menakhodai wadah kepemudaan bagi Negeri bekas kerajaan.
 
Musda ke-V tersebut selain dibuka oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si dan sejumlah Pejabat eselon di lingkungan Pemerintah juga tampak hadir mantan ketua DPD KNPI setempat Indra Gunawan SE serta ketua DPD KNPI Provinsi Riau dan segenap pengurus dan juga sejumlah OKP lainya
 
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri,M.Si disaat membuka kegiatan Musda tersebut mengingatkan kepada seluruh peserta Musda ,memang pada dasarnya ajang ini merupakan ranah pertarungan bagi kandidat yang bersaing merebut kursi satu bagi organisasi ini, karena wadah kepemudaan ini adalah mitra nya Pemerintah Daerah .
 
Tapi walaupun demikian rasa semangat yang penuh persaudaraan harus dapat ditunjukan oleh setiap perserta yang bertarung ,dan  begitu juga kepada seluruh peserta Musda lainya mari berikan kesejukan dan rasa penuh memiliki organisasi ini.
 
Sebab para kaum muda merupakan pelopor bagi  masa depan negeri ini, yang mana sentuhan dan peran dari  para pemuda sangat diperlukan oleh Pememrintah Daerah untuk ikut bersama- sama memajuka Daerah ini sesuai dengan tupoksi kita masing-masing  dalam memacu roda pembangunan untuk diberbagai sektor yang ada .
 
Keberadaan para pemuda juga merupakan calon generasi emas  bagi masa depan bangsa  dan negeri ini ,sebab usia pemuda yang produktif juga adalah aset masa depan yang harus dipoles agar siap bersaing dan siap menjadi yang terdepan untuk diberbagai hal," harap Wabup. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index