Tutup MTQ ke XVI Tingkat Kabupaten Siak 2016, Ini Pesan Wabup

Tutup MTQ ke XVI Tingkat Kabupaten Siak 2016, Ini Pesan Wabup
Wabup Alfedri saat menyerahkan hadiah bagi para juara
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI Tingkat Kabupaten Siak yang diselenggarakan di Kecamatan Sungai Mandau secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si Selasa (19/7/16) malam.
 
Hadir pada acara ini Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Unsur Forkopinda, SKPD ,Ketua MUI Siak tokoh Agama dan dihadiri ribuan masyarakat Siak.
 
Dalam sambutan Wabup mengemukakan. Dengan berakhirnya MTQ ke XVI  pada malam ini ,diharapkan jangan berakhir pula kegiatan mempelajari Alquran, akan tetapi siharapkan masyarakat muslim kabupaten Siak lebih banyak lagi untuk mempelajari dan mengamalkan Isi kandungan Alquran.
 
"Janganlah  henti hentinya kita  membaca dan. Mempelajari dan mengamalkan isi kandungan  Alquran, jadikanlah Alquran sebagai pegangan dan pedoman dalam kehidupan kita," ujar Wabup.
 
Disamping itu Wabup juga mengingatkan kepada Qori dan qoriah tang beroreatasi pada MTQ kali ini, siharapkan dapat lebih giat lagi untuk mempelajari Alquran,guna mempersiapkan diri untuk ajang MTQ Tingkat Propinsi Riau yang akan di laksanakan di Kota Pekanbaru nantinya.dan kepada peserta yang belum berpreatasi agar terus belajar dengan giat, jadikan i tu sebagai motivasi untuk mencapai keberhasilan.
 
Sebelum ditutup wabup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama camat dan masyarakat kecamatan Sungai Mandau, yang telah menyelenggarakan MTQ ini Sukses, mulai dari pembukaan hinga malam penutupan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index