Persiapan Musda, Golkar Siak Prioritaskan Peran Kader Aspirasikan Suara Rakyat

Persiapan Musda, Golkar Siak Prioritaskan Peran Kader Aspirasikan Suara Rakyat
Drs H Syamsuar MSi memimpin rapat persiapan Musda Golkar Siak.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Partai Golkar Siak segera melaksanakan Musyawarah Daerah tahun ini. Dijadwalkan proses internal Partai yang dipimpin H Syamsuar ini akn dilaksanakan, 6-7 Agustus 2016 yang akn datang. 
 
Berkenaan dengan pelaksanaan Musda yang juga akan menjadi ajang pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Siak itu, Ahad, 24 Juli 2016 tadi, seluruh pengurus melaksanakan rapat persiapan.
 
Ketua DPD Partai Golkar Siak, Drs H Syamsuar yang ditemui disela-sela rapt menyebutkan, kalau pelaksanaan Musda ini tidak hanya sebatas melaksankan pemilihan Ketua, namun juga lebih jauh juga mempersiapkan upaya pemenangan Partai Golkar untuk memenangkan proses politik lima tahun ke depan. 
 
Menurut H Syamsuar, sebagai partai pemenang, Golkar juga harus bisa mempertahankan, dengan menempatkan kader-kader-kader terbaiknya untuk membawa aspirasi dan harapan masyarakat.
 
Bagai kader partai yang sudah duduk di dewan harus menjadi perpanjangan rakyat, dan mencari informasi untuk membangun masyarakat, apalagi dengan kondisi perekonomian negara yang belum stabil kita harus menyampaikan program baik program pemerintah pusat maupun daerah sehingga jika program itu nyambung kita akan.mudah untuk adanya kucuran dana pusat untuk pembangunan.
 
Oleh karena itu kader golkar juga harus Menjadi kader yang bisa dicontoh dan menjadi panutan masyarakat dimanapun kita tinggal sesuai dengan dalil dalil masing masing, itulah kader partai politik, karena memang kader partai politik dibimbing untuk membangun dan membangun.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index