Hadiri KTN 2016, Bupati Pelalawan-Kepala BPPT Sepakati Pengembangan PT2P

Hadiri KTN 2016, Bupati Pelalawan-Kepala BPPT Sepakati Pengembangan PT2P
Bupati Pelalawan HM Harris berdialog dengan Menko PKM Puan Maharani.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-  Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi Asisten I SetdaKab Pelalawan dan Kepala Bappeda menghadiri Kongres Tekhnologi Nasional (KTN) 2016 Energi-Pangan-Maritim di Gedung II BPPT Jakarta.

 
Kongres Tekhnologi Nasional 2016 dibuka langsung oleh menteri koordinator Bidang  Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. Turut hadir Presiden RI Ke-3 BJ Habibie, Menristekdikti Prof H Mohamad Nasir Ph.D.Ak, dan Kepala BPPT Dr Ir Ungul Priyanto.
 
Dengan dilaksanakan kongres ini semoga Indonesia lebih maju di masa yang akan datang. Dalam kongres akan dibahas tentang tekhnologi yang efisien dan ramah lingkungan, ungkap kepala BPPT Unggul Priyanto.
 
Menko PKM berharap seluruh pihak dapat berinovasi dan bersatu dengan lembaga terkait untuk melakukan riset dan tekhnologi, dan membangun tekhnopark di daerah agar masyarakat setempat dapat membutuhkannya. "Dengan kecilnya anggaran untuk riset dibandingkan dengan negara lain tidak mengurangi kegiatan kita untuk melakukan penelitian," ungkap Menko PKM Puan Maharani.
 
Dalam kesempatan yang sama, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melakukan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pusat Inovasi dengan Sekolah Tinggi Tekhnologi Pelalawan (ST2P). (R11/rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index