MASYA ALLAH...Dua Pelajar Madrasah di Bangkinang Ini Jambret Dompet Ibu Rumah Tangga

MASYA ALLAH...Dua Pelajar Madrasah di Bangkinang Ini Jambret Dompet Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi dua pelaku jambret.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Dua orang pelajar laki-laki di salah satu madrasah di wilayah Kecamatan Kampar, berinisial MT (14 Tahun) warga Desa Simpang Kubu Kampar dan MA (15 Tahun) warga Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar,  diamankan Polisi di satuan Polres Kampar.

Dia kedapatan menjambret dompet seorang ibu rumah tangga (IRT) di Jalan Letnan Abdul Muthalib Bangkinang, tepat di depan Asrama Polisi Polres Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, saat dikonfirmasi, membenarkan hal itu. Disebutkannya bahwa dua orang itu telah diamankan di Polres Kampar untuk dimintai pertanggungjawabannya.

“Benar, dua orang remaja pelaku jambret itu telah diamankan,” ucap Guntur.

Dari laporan yang ada di Polda Riau, kejadian itu terjadi Ahad, 14 Agustus 2016, sekitar pukul 14.30 wib. Peristiwa ini berawal ketika korban bernama Henni Martati seorang IRT tengah mengendarai sepeda motor di jalan Letnan Abdul Muthalib Bangkinang tepat didepan asrama Polisi.

“Pelaku tiba-tiba datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dan langsung merampas dompet korban berisi uang sebesar Rp 260 ribu yang diletakkan di bak laci bagian depan motornya,” kata Guntur.

Saat dijambret korban terkejut dan saat itu pula korban berteriak minta tolong, warga sekitar langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap keduanya. Disaat bersamaan, Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan dan beberapa anggota Kepolisian yang berada di Asrama Polri dekat lokasi kejadian langsung mengamankan kedua tersangka dan membawanya ke Polres Kampar.

“Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index