Pamitan, Ini Janji Kapolda Riau pada Keluarga Adi Pratama

Sabtu,27 Agustus 2016 | 14:22:11 WIB
Pamitan, Ini Janji Kapolda Riau pada Keluarga Adi Pratama
Ket Foto : Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto saat pamitan kepada kelaurag Almarhum Adi
SELATPANJNAG (RIAUSKY.COM) - Untuk kedua kalinya, Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto kembali mendatangi rumah keluarga almarhum Apri Adi Pratama, korban penganiyaan polisi di Selatpanjang.
 
Kedatangan kali ini sekaligus pamitan, karena Kapolda akan kembali ke Pekanbaru. Ia pun berjanji akan menuntaskan persoalan ini, termasuk proses hukum terhadap para pelaku yang diduga menganiya almarhum Adi Pratama.
 
Saat berjumpa dengan orang tua Adi, Nur (53th), Kapolda juga menyatakan akan membawa langsung Kapolres Meranti, AKBP Asep Iskandar ke Pekanbaru untuk diperiksa. 
 
"Kemarin ada 15 anggota telah kita bawa, hari ini kita juga akan membawa Kapolres , kita akan melakukan penyidikan," tutur kapolda Brigjen Pol Supriyanto dihadapan Keluarga duka. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga menawari adik kandung Alm Adi Pratama untuk dibina menjadi polisi.
 
Namun, tawaran langsung Kapolda Riau itu ditolak langsung pihak Keluarga, "Adik saya dibuat macam binatang, tidak mungkinlah," kata salah satu dari pihak keluarga Alm Adi Pratama.
 
Kunjungan silaturrahmi Kapolda ini juga didampingi langsung Kapolres, AKBP Asep Iskandar, Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim, Sekdakab, H Iqaruddin dan sejumlah perwira Polres Meranti. (R02/RTC)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS