Belajar, 40 PNS Kabupaten Siak Berangkat Ke Bali

Belajar, 40 PNS Kabupaten Siak Berangkat Ke Bali
Kantor Bupati Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 40 orang  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang mengikuti diklat selama beberapa hari yang di pusatkan di Hotel Grand Royal, kemarin melakukan studi ke Badung Provinsi Bali salah satu Kabupaten terbaik di Bali.
 
Hal tersebut diakui oleh Sekdakab Siak Drs TS Hamzah,Msi saat ditanya wartawan.
 
Dia mengatakan, memang saat ini dirinya ke Bali bersama 40 orang PNS yang sedang mengikuti Diklat di Hotel Grand Royal.
 
Dikataknya, sebanyak 40 orang PNS yang sedang mengikuti diklat ini dibawa ke Kabupaten Badung salah satu Kabupaten terbaik dalam pengelola PAD yang ada di Bali.
 
Oleh sebab itu, dengan dibawanya 40 orang PNS Kabupaten Siak ini ke Bali, hendaknya apa yang didapat saat belajar di Kabupaten Badung Bali ini bisa diterapkan saat bertugas di Dinas Masing masing nantinya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh arif Hamidi salah seorang Pejabat  BKD Kabupaten Siak.
 
40 orang PNS yang sedang mengikuti diklat tersebut diberikan kesempatan belajar di Kabupaten Badung yaitu salah satu Kabupaten terbaik dalam pengelola PAD terutama di sector wisata dan lainnya.
 
Dia juga mengaku, ke 40 orang PNS tersebut masih dalam Diklat, kalau Diklat yang mereka ikuti selama di lakukan hotel Royal Kabupaten siak belum selesai dan di lanjutkan melakukan studi banding. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index