Mampus... Lecehkan Agama Islam, Pria di Dumai Ini Dilaporkan ke Polisi

Mampus... Lecehkan Agama Islam, Pria di Dumai Ini Dilaporkan ke Polisi
Pelaku saat dibawa ke kantor polisi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Seorang pemuda diduga telah melakukan pelecehan terhadap agama Islam dalam beberapa postingan di akun media sosial Facebook, Yandi (23) warga Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumil Ayu, Kecamatan Dumai Selatan digiring ke Mapolres Dumai, pada Kamis (25/5/2017) sore.
 
Sebelum dibawa ke Mapolres Dumai, sejumlah umat muslim telah memadati kediamannya. Tampak beberapa anggota Ormas FPI juga hadir di sana.
 
Ketua FPI Kota Dumai, Azwar Djas menjelaskan bahwa pemuda tersebut dilaporkan atas tindakan yang diduga melecehkan agama Islam dalam sebuah postingan sebuah foto dengan dilengkapi caption "semua karena 72 bidadari mu, jangan lupa bawa obat kuatnya. Biar lutut gak gemetaran TAKE A BEER dlu boskuh biar semangat," jelas Ketua FPI seraya membacakan postingan terduga.
 
Selain itu lanjutnya menjelaskan, sebelumnya terduga juga sering melakukan dugaan pelecehan yang mengarah kepada agama Islam.
 
"Bahkan, anak itu juga menatang kita untuk datang kerumahnya dengan memberikan alamat lengkapnya," tuturnya.
 
Ditambahkannya, saat ini pihaknya sedang membuat laporan di Mapolres Dumai atas dugaan pelecehan agama yang dilakukan. (R13/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index