Besok, DPRD Gelar Paripurna 5 Abad Kabupaten Bengkalis

Besok, DPRD Gelar Paripurna 5 Abad Kabupaten Bengkalis
Zul Asri
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis mengagendakan sidang paripurna dalam rangka peringkatan Hari Jadi Bengkalis yang ke 504, Sabtu (30/7) besok sekitar pukul 09.00 WIB. 
 
Selain akan dihadiri Bupati Amril Mukminin dan Wabup Muhammad, mantan Bupati dan Wabup Bengkalis turut menjadi tamu undangan pada paripurna besok hari.
 
"Segala persiapan untuk paripurna hari jadi Bengkalis telah kita laksanakan, termasuk undangan baik itu tokoh masyarakat Bengkalis maupun mantan Bupati, Wabup dan Sekda Bengkalis,"kata Kabag Humas Setwan Bengkalis Zul Asri, Jum'at (29/7).
 
Zul Asri mengatakan Bupati, wabup dan ketua DPRD beserta rombongan besok akan hadir menuju Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis dari Rumah Dinas Bupati.
 
"Dari rumah Bupati, rombongan akan diarak dengan kompang, sampai di Gedung DPRD akan disambut dengan tari persembahan dan silat. Setelah itu baru masuk ruang sidang parpipurna,"jelas Kabag Humas.
 
Ditambahkan Zul Asri, adapun tamu undangan yang hadir pada sidang paripurna yang digelar besok sekitar 600 undangan.
 
"Kita juga mempersiapkan tenda diluar dan layar tv agar pada undangan bisa menyaksikan jalannya paripurna,"pungkasnya. (R-16/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index