Sempat Hilang di Rohil, Prajurit Denrudal 004 Dumai Ditemukan Tewas dalam Kondisi Terbakar

Sempat Hilang di Rohil, Prajurit Denrudal 004 Dumai Ditemukan Tewas dalam Kondisi Terbakar
Jenazah saat dievakuasi petugas
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Setelah dinyatakan hilang dan dilakukan pencarian, akhirnya prajurit Detasemen Peluru Kendali 004 di Dumai, Prajurit Satu Wahyudi ditemukan dalam kondisi terbakar di lahan yang terbakar Rokan Hilir.
 
Dantim Basarnas, Hirfan menjelaskankan, mayat prajurit tersebut ditemukan Selasa (23/8/16) pukul 11.30 WIB oleh Tim Basarnas dan gabungan Denrudal 004 Dumai, sekira 250 meter dari lokasi korban pertama kali menghilang. 
 
Ditambahakannya, meski terbakar, namun saat ditemukan kondisinya 80 persen masih dikenali. 
 
Areal penemuan merupakan set area pencarian. "Termasuk set areal kita," katanya sambil memperlihatkan peta. Koordinat penemuan N 02 3' 35.3" E 100 54'22," ujarnya.
 
Mayat Pratu Wahyudi ditemukan pada areal yang sudah terbakar, namun apinya sudah padam dan diperkirakan juga ikut terbakar. 
 
Sebelumnya diberitakan , prajurit tersebut hilang saat melakukan pemadaman lahan yang terbakar. Bahkan ada ceita-cerita mistis dibalik hilangnya petugas tersebut. 
 
Bahkan jajaran TNI di Riau menggelar doa bersama guna mengharapkan prajurit Detasemen Peluru Kendali 004 di Dumai, Prajurit Satu Wahyudi, kembali. 
 
Dia sejak Kamis lalu (18/8), hilang saat memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir.
 
Tim dari Badan SAR Nasional diterjunkan di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko, Rokan Hilir. (R02/RT)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index