120 ASN Pulang Haji, Ini Harapan Asisten I Pemko

120 ASN Pulang Haji, Ini Harapan Asisten I Pemko
Azwan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan rombongan jemaah haji langsung disambut Asisten I Sekdako Pekanbaru Bidang Pemerintahan, Azwan sesampai di kantor Kemenag Pekanbaru, pada Senin, 19 September 2016.
 
Azwan berharap jamaah yang telah menunaikan rukun Islam ke lima ini dapat berkontribusi membangun kota.
 
Terkhusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah pulang haji, bisa segera masuk kerja. "Kalau tidak salah, cutinya 45 hari. Artinya masih ada dua atau tiga hari sisa cuti, sehabis itu langsung masuk kerja," katanya.
 
Azwan sampaikan sebagai pegawai negeri yang bertugas melayani masyarakat, selayaknya kembali memberi kontribusi. "Jangan ada yang nambah libur. Karena banyak tugas sudah menunggu," imbaunya.
 
Seperti yang diketahui ada 120 orang ASN dan pejabat Pemko Pekanbaru menunaikan ibadah haji. Pejabat yang naik haji di antaranya satu pejabat eselon II , dua eselon tiga dan 14 orang pejabat eselon III.
 
Sedangkan penjemputan calon jamaah haji di Kantor Kemenag Pekanbaru merupakan kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya jamaah bertemu dengan keluarga di titik jemput Masjid Agung Annur Pekanbaru.
 
"Ini pertama kalinya di Kantor Kemenag. Memang masih ada yang perlu dievaluasi, tetapi secara umum di sini lebih terasa kekeluargaannya. Tahun depan kita rencanakan tetap di Kemenag ini," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index