Indah dan Rio Raih Mahkota Bujang Dara Rokan Hilir 2016

Indah dan Rio Raih Mahkota Bujang Dara Rokan Hilir 2016
Pemenang Bujan Dara Rohil 2016
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Malam minggu (24/9/2016) Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Asisten 3 Ali Aspar, S.Sos, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK, Wan Mardiana Suyatno membuka secara resmi ajang Festival Bujang Dara Rohil bertempat di gedung serba guna. 
 
Grand Final Bujang Dara Rohil 2016 , yang di ikuti oleh 22 peserta berlangsung sanggat dimeriahkan oleh masyarakat rohil yang mendukung para pilihan kecamatan masing masing.
 
Bujang Dara Rohil 2016 jatuh pada Bripda Indah Risma Fitria, polwan Polres Rohil dan Rio Sahera, hal ini atas keputusan dari ke empat dewan juri yaitu dr. Sisilia Kesumadwi, Vivien Anjadi Suwito, S.Pd, Febry Caesar ditambah satu juri lainnya menetapkannya sebagai Dara Rohil 2015/2016. 
 
Bujang dan Dara juara ke 2 jatuh pada Aldo Fadhila dan Warini, juara 3 Faizal Akbar dan Emi Triana Haloho. Dan di ikuti oleh pemilihan Bujang Dara katagori Persahabatan diraih Wan Dayang Sari, Bujang Dara Intelegensia, Shudar Helmi, Bujang Dara Fotogenic, Hendra Wadi, Bujang Dara Pavorit, Fitri Nadia. 
 
Ali Aspar mengatakan tentunya kita harapkan dari Bujang Dara yang telah terpilih kelak bisa membawa nama Kabupaten Rokan Hilir di tingkat provinsi dan selanjutnya. 
 
"Saya rasa pemilihan ini murni apa adanya, karena Pemkab Rohil menginkan yang terbaik buat Rohil. Sebelumnya peserta berjumlah hampir 100 orang, namun gugur karena berbahasa asing mereka kurang," ungkap Zulkarnain”. 
 
Sebagai Kepala Disbudparpora  Zulkarnain juga menyampaikan bahwa nantinya akan memberikan pembekalan penbekalan nantinya untuk persiapan mereka nanti mengikuti ajang Bujang Dara yang dilaksanakan di tingkat Provinsi," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index