Satu Rumah di Rawang Kao Terbakar Tengah Malam Tadi

Satu Rumah di Rawang Kao Terbakar Tengah Malam Tadi
Rumah milik Simbolon terbakar malam tadi.

LUBUKDALAM (RIAUSKY.COM)- Satu unit rumah milik warga di Rawang Kao, Lubuk Dalam, Siak Sriindrapura, Selasa, 27 September 2016. Peristiwa terjadi sekitar pukul   22.00 wib.

Seluruh bangunan rumah terbakar tak bersisa, tidak ada korban jiwa akibat musibah ini.

Satu unit mobnil pemadam kebakaran milik kecamatan diturunkan untuk melakukan upaya pemdaman. Namun upaya menyelamatkan rumah milik seorang warga bernama Opung Simbolon tersebut tak membuahkan hasil. Rumah tersebut benar-benar rata dengan tanah.

Menurut pantauan media ini di lapangan, sejumlah personil Polsek Lubuk Dalam dan masyarakat berupaya membantu upaya pemadaman dengan menyiramkan air dengan menggunakan peralatan seadanya, termasuk menyelamatkan pemilik rumah dan keluarganya yang pada saat peristiwa kebakaran sudah tertidur pulas.

''Saat kejadian, api sudah membesar. Kita ciba panggil pemilik rumahnya tak dengar, lantas kita dobrak pintunya, langsung dibangunkan anak-anak beliau, Kita khawatir akan makan korban karena rumahnya semi permanen. Tapi sejauh ini tak ada korban jiwa,'' kata Simangunsong, saat ditanyai petugas kepolisian sesaat peristiwa kebakaran.

Sementara upaya pemadaman api berhasil dilakukan pada pukul 23.00 WIB. Sejumlah petugas kepolisian di Polsek Lubuk Dalam juga masih melakukan identifikasi penyebab kebakaran.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index