Di Bandara SSK dan Rutan Sialang Bungkuk, Massa Suparman Histeris

Di Bandara SSK dan Rutan Sialang Bungkuk, Massa Suparman Histeris
Suparman didampingi Plt. Bupati Rohul, Sukiman menyapa warga Rohul yng menyambutnya di lapas Sialang Bungkuk. Foto: Tribun Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUKY.COM)- Kedatangan tersangka dugaan korupsi pembahasan APBD Riau, Suparman dan Johar Firdaus, Selasa, 4 September 2016 ternyata tak hanya isu. 
 
Informasi Ketibaan keduanya bahkan sudah menyebar di masyarakat, khususnyanya masyarakat Rokan Hulu, tempat di mana Suparman tercatat sebagai Bupati non aktif.
 
Ratusan warga Rohul terpantau menunggu kedatangannya di Bandara Sultan Syarif Kasim II dan Lapas Sialang Bungkuk, Pekanbaru. 
 
Mereka terlihat histeris saat mnyaksikan kedatangan Suparman. Banyak diantara mereka bahkan terlihat sangat tak sabar dan emosional ingin menyaksikan kedatangan sang bupati yang harus ditahan oleh komisi Pemberantasan korupsi (KPK) terkait korupsi pembahasan APBD Riau 2014-2015 lalu. 
 
Dari pantauan, Suparman-Johar Firdaus tiba di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 15.50 WIB siang menjelang tadi. Selanjutnya, keduanya dibawa ke Lapas Sialang Bungkuk menggunakan mobil baracuda Polda Riau.
 
Warga yang mengelu-elukan Suparman sudah terlihat manakala kendaraan yang membawanya melintas di pintu keluar Bandara SSK II. 
 
Begitupun ketika tiba di lapas Sialang Bungkuk. Tak sedikit dari massa yng menjadi pendukung Suparman berteriak memanggil sang bupati dengan suara histeris. 
 
''Kami rindu bupati kami, kami datang memberi dukungan untuk dia,'' ungkap salah seorang massa yang menanti Suparman di Sialang Bungkuk.(R07)
 

Listrik Indonesia

#Pelantikan Suparman

Index

Berita Lainnya

Index