Disambangi Azis Zaenal, Zulfadil Yakin Pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Dapat Majukan Kampar

Disambangi Azis Zaenal, Zulfadil Yakin Pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Dapat Majukan Kampar
Azis Zaenal dan Prof Zulfadil bercengkerama.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Bakal calon Bupati Kampar, Azis Zaenal bersilaturahmi ke kediaman tokoh Kampar, Prof. Zulfadil.

Di kediaman balon bupati Kampar tak jadi itu, Azis mendapat sejumlah masukan terkait upaya memajukan kampar.

Pun begitu, Zulfadil pun tak lepas memuji Azis Zaenal dengan sejumlah kelebihan dan keunggulan yang dimilikinya.

''Kita yakin, Azis Zaenal bisa membawa perubahan terhadap pembangunan di Kabupaten kampar dan kita optimis Azis bisa membawa Kampar lebih maju,'' ungkap Zulfadil Sabtu, 14 Oktober 2016 lalu.

Tokoh pendidikan dan ekonomi kerakyatan yang merupakan anak jati Kampar, Prof. Zulfadil menyambut baik kedatangan Azis Zaenal yang bersilaturahmi ke rumahnya di Jalan Bakti IV Pekanbaru.

Prof. Zulfadil juga mendoakan Azis Zaenal dan Catur Sugeng dapat menang pada Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang. Sehingga Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dapat memimpin Kampar 5 tahun ke depan demi kemajuan Kampar.

Sosok Azis Zaenal yang memiliki kemampuan  serta kaya dengan pengalaman dan pengetahuan tersebut, diyakini dapat memajukan Kabupaten Kampar. Sehingga tercapainya kesejahteraan masyarakat Kampar yang utuh.

Sebagai salah seorang bakal calon bupati Kampar yang tidak jadi mendaftar ke KPU Kampar, Prof. Zulfadil mengimbau kepada seluruh tim sukses dan simpatisannya untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng dalam Pilkada Kampar pada 15 Februari 2017 yang akan datang. Dukungan tersebut demi kemajuan Kabupaten Kampar ke depan. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index