Kontraktor Tarik Kerah dan Lempar Kursi Pada Pejabat Dinas PU Indragiri Hulu, Begini Nasibnya..

Kontraktor Tarik Kerah  dan Lempar Kursi Pada Pejabat Dinas PU Indragiri Hulu,  Begini Nasibnya..
Ilustrasi
RENGAT (RIAUSKY.COM)- Seorang kontraktor di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap dan ditahan jajaran Polres Inhu setelah diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Inhu.
 
"Ditahanya kontraktor berinisial RP pasca melakukan tindakan yang diduga penganiayaan kepada Darlisman Kabid SDA Dinas PU Inhu," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk, Kamis, 20 Oktober 2016.
 
Tersangka RP saat ini diamankan di Polsek Rengat Barat beserta barang bukti berupa 1 lembar baju kemeja warna putih dan 1 kursi plastik warna biru hitam.
 
"Benar, ada laporan dan yang dilaporkan adalah tindak pidana penganiayaan dengan tersangka RP. Saat ini sedang dalam proses dan akan ditindak lanjuti," tegasnya.
 
Sebelumnya, Darlisman Kabid SDA dinas PU Inhu saat dikonfirmasi membenarkan tindakan penganiayaan yang dilakukan kontraktor RP pada Rabu, 19 oktober 2016 sekira pukul 10.50 Wib di ruang kerjanya di kantor dinas PU Inhu Pematang Reba.
 
"Iya benar kejadian itu terjadi kemarin siang saat saya berada di ruang kerja. Dimana saat saudara RP datang dan mengatakan ingin jumpa dengan saya, saat itu saya sedang menyimpan nomor Hp dan saya sampaikan iya tunggu sebentar saya mau nyimpan nomor Hp dulu," ungkapnya seperti dilansir dari datariau.
 
Mungkin karena tidak sabar RP kemudian marah dan sambil memaki kemudian menarik kerah baju Dalisman sambil mencekik lehernnya. "Selanjutnya RP mengambil kursi yang berada di ruangan dan melemparkanya kepada saya hingga mengenai dan melukai tangan sebelah kanan saya," jelasnya. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index