Disebut Calon Kuat Plt Walikota Pekanbaru

Edwar Sanger: Sebagai Prajurit Pastinya Siap Terima Perintah

Edwar Sanger: Sebagai Prajurit Pastinya Siap Terima Perintah
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger disebut-sebut sebagai pemegang amanah Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru.
 
Posisi tersebut akan ditinggalkan sementara oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT yang memasuki cuti kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pekanbaru 2017 itu masih menjadi misteri.
 
"Belum ada arahan. Sebagai prajurit pastinya siap terima perintah," ungkap Edwar Sanger di Pekanbaru, Selasa, 25 Oktober 2016.
 
Berdasarkan informasi yang diterima, tiga nama yang sempat diusulkan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger, dan Kepala Dispertanak Riau Askardiya Patrianov.
 
Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie mengatakan, bahwa SK satu nama Plt Walikota Pekanbaru telah ditandatangani oleh Kemendagri. Kendati demikian, satu nama tersebut masih rahasia.
 
"Hari ini kita jemput SK nya di Kemendagri. Namanya belum. Kawat yang kami terima baru sebatas memberitahukan untuk menjemput SK," tutur Ahmad Syah. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index