Empat Petak Rumah Terbakar di Limbungan Baru Rumbai Pesisir

Empat Petak Rumah Terbakar di Limbungan Baru Rumbai Pesisir
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Empat petak rumah di jalan Balai Pernikahan Rt 04 Rw 002 Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir terbakar, Kamis, 27 Oktober 2016 siang lalu.

Rumah yang seluruhnya milik M Bashir (56) tersebut ludes dan menyisakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
 
Informasi yang didapat dari pihak Kepolisian, bahwa peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Nani Sunarti (27) yang tidak lain merupakan anak kandung korban sekitar pukul 14.00 WIB. Saat duduk nyantai bersama Ibu nya, tiba-tiba asap tebal terlihat dari dalam rumah.
 
" Merasa curiga, akhirnya anak korban memeriksa ke dalam rumah. Sesampainya disana, ternyata api sudah membesar," ujar Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih.
 
Melihat api sudah membesar dan membakar rumah, Nani Sunarti berteriak meminta tolong kepada warga. Dengan cepat warga sekitar langsung membantu mengeluarkan barang-barang beharga dari dalam rumah, tetapi karena bangunan terbuat dari semi permanen maka api dengan cepat menghanguskan rumah.
 
" Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, dan diduga api berasal dari arus pendek. Untuk memadamkan api, empat unit mobil pemadam kebakaran dari PT Chevron berhasil dikerahkan," tutup Kapolsek. (R01/rpg)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index