Ini Ajakan Andi Rachman Pada Kader Golkar Bengkalis

Ini Ajakan Andi Rachman Pada Kader Golkar Bengkalis
Arsyad Juliandi rachman menyerahkan pataka kepemimpinan partai Golkar Bengkalis pada Indra Gunawan.
MANDAU (RIAUSKY.COM)-  Saat melantik kepengurusan DPD II Partai Golkar Bengkalis, Ketua DPD Partai Golkar Riau, Ir H Arsyad Djuliandi Rahman meyampaikan beberapa kebijakan partai yang menurutnya wajib dilaksanakan ke depan.
 
Salah satunya  agar kader Partai Golkar Bengkalis merapatkan diri dengan masyarakat. Kader Partai Golkar menurut dia tidak boleh menciptakan jarak dengan rakyat yang telah memilihnya.
 
Disamping itu, Andi juga mengingatkan seluruh kader untuk aspiratif, mendengarkan apa yang menjadi tuntutan dan harapan masyarakat yang telah memilihnya.  
 
Pada kesempatan itu, Andi juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Dengan demikian Partai Golkar Kabupaten Bengkalis telah sukses dalam berdemokrasi.
 
"Dengan dilantiknya  Jajaran Pengurus di ruang terbuka (Komplek Gedung LAMR Duri) , diharapakan agar semakin mendekatkan diri dengan masyarakat," imbuh A Rahman yang juga Gubernur Riau ini.
 
Ditambahkannya, jika sebelumnya dalam kurun 2 Tahun dirasakan Partai Golkar menjauh dari Masyarakat, dikarenakan adanya gejolak di tubuh partai.
 
"Saat ini jauh berbeda, sehingga diminta semakin terbuka, mari bersama partai lainnya mensukseskan program pembangunan," tegas Andi.
 
Andi juag sempat menyinggung  sekilas perkembangan pemekaran Kecamatan. Ditegaskannya, saat ini, daerah sedang menunggu kode Wilayah dari Pemerintah Pusat.
 
"Harap bersabar dan mari bersama melaksanakan program yang ada, dan tidak lupa pendekatan pada Masyarakat," pinta dia.(R10/i)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index