Fraksi Golkar Berikan Bantuan untuk Suksesnya MTQ Kuala Kampar

Fraksi Golkar Berikan Bantuan untuk Suksesnya MTQ Kuala Kampar
Partai Golkar
KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk dukungan serta guna mensukseskan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke V Tingkat Kecamatan Kuala Kampar, didesa Teluk Bakau, Selasa malam, Partai Golkar melalui fraksinya di DPRD Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan dana 5 juta rupiah dan bantuan lansung piala dan akomodasi lainya.
 
Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH MH, saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan MTQ. Ia menjelaskan bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Fraksi Golkar. 
 
"Ya, ini moment keagamaan, sekaligus mendukung serta mensukseskan Program Magrib mengaji. Kami merasa terpanggil mensukses hajatan yang penuh nuansa Islami ini,"ujarnya.
 
Ditambahkan Nasarudin, bantuan ini sebetul tidaklah direncanakan sebelumnya.
 
"Ya, ini spontan saja, saya bersama rekan-rekan dari Fraksi Golkar lain ditengah kegiatan acara MTQ malam tadi telah sepakat untuk memberikan hadiah utama dan bantuan dana,"imbuhnya. 
 
Lantas apa dasar fraksi ini memberikan sumbangan, padahal ditilik kebelakang, secara politik perolehan suara pada Pilkada lalu, jagoan Golkar kalah di Kuala Kampar, Nasarudin menyampaikan apa yang kami sumbangkan ini adalah murni membangkitkan semangat masyarakat dan mendukung program program magrib mengaji.
 
"Ya, ini murni mendukung program magrib mengaji. Kalau persoalan kalah menang saat pilkada silam hal itu harus kita lupakan, saat ini yang perlu adalah kekompakan untuk mendukung program pemerintah. Sebab kebersamaan dan kekompakan kita adalah kunci sukses dalam pembangungan," tuturnya.
 
Terpisah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM saat dihubungi media terkait sumbangan yang diberikan Fraksi Golkar mengatak taniah atas kepedulian rekan-rekan di dewan.
 
"Saya apresiasi apa yang kawan-kawan lakukan, dan ini adalah yang positif dan harus dilakukan, bukan saja di Kecamatan Kuala Kampar, bahkan saya minta juga dilakukan ditempat lain," tuturnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index