DPC PAN Bangun Purba Laksanakan Muscab

DPC PAN Bangun Purba Laksanakan Muscab
Suasana Pelaksanaan Muscab DPC PAN Kecamatan Bangun Purba.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu menyelenggarakan Musyawarah Cabang untuk memilih jajaran Pengurus DPC PAN Kecamatan Bangun Purba Priode 2016-2021.
 
Penyenggaraan Muscab yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian  Senin,21 November 2016 terlihat dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu Syahril Topan ST dan Sekretaris Andrizal.
 
Di hadapan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu, Syahril Topan menyampaikan perlunya pelaksanaan Musyawarah Cabang tingkat kecamatan dalam rangka untuk menyusun program kerja. 
 
"Dengan program kerja yang akan disusun, pengurus akan dapat berbaur dengan masyarakat dan mengetahui kondisi dilapangan. Buat program kerja yang menyentuh keperluan masyarakat," papar pria yang akrab dipanggil Topan ini.
 
Pada kesempatan terpisah, Ketua DPC PAN Kecamatan Bangun Purba Ediswan yang terpilih secara aklamasi saat Muscab menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan rapat konsolidasi DPC PAN Kecamatan Bangun Purba dalam pelaksanaan program kerja di lapangan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index