Hary Tanoe Lantik Pengurus DPRt dan Rescue Partai Perindo se-Riau

Hary Tanoe Lantik Pengurus DPRt dan Rescue Partai Perindo se-Riau
Suasana pelantikan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo se-Provinsi Riau dan 30 rescue Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau.
 
Dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus, kader baik dari DPW, DPD, DPC bahkan sampai DPRt yang berjumlah 1100 Orang dari seluruh Riau.
 
Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari mengucapkam selamat kepada seluruh DPRt dan juga resque yang telah dilantik. Sehingga kepengurusan Partai Perindo semakin kuat dan bisa ikut lolos verifikasi tahun depan.
 
"Dengan bertambahnya kepengurusan di partai Perindo ini akan lebih mendorong kita untuk lebih antusias lolos verifikasi pada pemilu tahun 2019 mendatang," katanya, Kamis, 15 Desember 2016.
 
Dari mulai berdirinya Partai Perindo ini, sudah banyak kader-kader yang telah di terbentuk sehingga dapat mencapai cita-cita besar dan dapat melewati tahapan pemilihan untuk 2019 mendatang.
 
"Kader Perindo harus bersama-sama berjuang dan memperhatikan penyelesaian Verifikasi untuk lolos pada tahapan Pemilu 2019. Kemenangan kita bukan hanya kemenangan bagi pengurus, tapi kemenangan seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai harapan besar pada Partai Perindo, " pungkas Ahmi. 
 
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, sejak di bentuknya Partai Perindo hingga saat ini sudah berumur dua tahun lebih dan telah banyak kader hingga masyarakat yang menaruhkan harapannya. Kepengurusan juga sebagai generasi partai di masa-mas depan hingga pengurus, kader dan sayap di tingkat bawah. 
 
"Kita harus berjuang demi bangsa ini. Kesuksesan itu harus dibangun, kita jangan gampang puas, Keberhasilan itu harus diperjuangkan," papar Hary.
 
Hingga saat ini, Partai Perindo sendiri telah menyelesaikan kepengurusannya mulai dari tingkat DPP hingga tingkat bawah seperti pengurus cabang, ranting dan sayap lainnya 
 
"Untuk itu, bagaimana nantinya partai Perindo ini dapat menjadi harapan masyarakat Indonesia. Bagimana permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat bisa terselesaikan. Saya harap ini bisa tertular, selain itu tidak lain ingin membangun Indonesia kedepan, untuk menciptakan Indonesia lebih Sejahtera," tutup Hary. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index