PEMKAB PELALAWAN BUKA LOWONGAN... HM Harris: Ada Pekerjaan untuk Eselon II dan III

PEMKAB PELALAWAN BUKA LOWONGAN... HM Harris: Ada Pekerjaan untuk Eselon II dan III
Disaksikan Bupati? HM Harris. Asisten tiga Emir Effendi. Sos. Tandatangi berita acara pengukuhan OPD Pelalawan belum lama ini.
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris sampai bulan Februari nanti masih memberikan sinyal untuk "membuka lowongan kerja" di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan. Yang berminat silakan antar lamaran anda ke Kantor Bupati Pelalawan.
 
"Ya, kita butuh tenaga kerja yang berkualitas dan berkuantitas serta loyal. Syaratnya gampang, disamping memenuhi uturan, yang bersangkutan memiliki etos kerja yang tinggi serta memiliki terobosan dan inovasi baru," jelas Bupati Pelalawan HM Harris, Senin 2 Januari 2017.
 
Diantara lowongan yang disiapkan kata HM Harris adalah untuk pejabat eselon dua dibutuhkan 31 orang dan ada ratusan untuk jabatan eselon tiga dan empat.
 
"Pokok jabatan strategis kita siapkan. Untuk jabatan eselon dua, 31 orang lah, ratusan lowongan untuk eselon tiga dan empat," tuturnya sambil senyum semringah.
 
Untuk tes (Assessment) imbuh HM Harris, akan dilakukan pertengahan Januari 2017.
 
"Assessment jabatan eselon dua kira-kira pertengahan Januari dan dilantik paling lambat Maret lah. Eselon tiga dan empat sesudahnya," jelasnya, seraya menambahkan untuk kesejahteraan, jangan khawatir, full dah sesuai aturan, plus roda empat, ditambah lagi TPP. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index