BECAK VS YAMAHA VEGA DI KAMPAR... Dibawa ke Rumah Sakit, Dua Korban Luka Parah

BECAK VS YAMAHA VEGA DI KAMPAR... Dibawa ke Rumah Sakit, Dua Korban Luka Parah
Korban saat dirawat
PERHENTIAN RAJA (RIAUSKY.COM) - Akibat kurang hati-hati dalam mengemudi kendaraan sepeda motornya, dua orang harus dilarikan ke RSUD Pekanbaru. Keduanya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan umum Pekanbaru-Taluk Kuantan KM 18 Desa Kampung Pinang Kecamatan, Perhentian Raja.
 
Kejadian ini terjadi Selasa (3/1) sekira pukul 10.30 WIB. Kedua kendaraan yang terlibat adalah Becak Motor BM 5175 XK yang dikemudikan oleh Harapan (32) warga Jalan PTPN Desa Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja, korban mengalami luka berat.
 
Sedangkan kendaraan lainnya Yamaha Vega BM 4616 QN yang dikendarai oleh Revian Efendi (25) warga Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, dia mengalami luka berat.
 
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Iptu Deni Yusra, "saat ini keduanya sudah di evakuasi ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polsek Perhentian Raja," jelasnya.
 
Peristiwa ini bermula ketika sepeda motor becak BM 5175 XK yang dikendarai oleh Harapan bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Taluk kuantan dengan kecepatan tinggi.
 
Sesampai di TKP tepatnya KM 18 wilayah Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, becak motor lepas kendali dan mengambil jalur sebelah kanan, pada waktu bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yamaha vega BM 4616 QN.
 
"Karena jarak sudah terlalu dekat maka tabrakan tidak terelakkan lagi sehingga terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas" terang Deni.
 
Faktor penyebab kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengendara Becak motor BM 5116 XK, yang pada saat mengendarai kendaraannya tidak memperhitungkan kondisi jalan yang menikung dan tidak mengurangi kecepatan.
 
"Kerugian material sekitar Rp 500 ribu, untuk kasus ini kita juga sudah perikaa dua orang saksi. Untuk kedua korban sudah di rawat di RSUD Pekanbaru," tandas Paur Humas. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index