Bupati Syamsuar Minta Media Bantu Promosikan Wisata Siak

Bupati Syamsuar Minta Media Bantu Promosikan Wisata Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bupati siak Drs H Syamsuar.M.Si menerima kunjungan wartawan dari berbagai media massa nasional yang di Indonesia.
 
Kehadiran awak media ini di Kabupaten Siak, selain dalam rangka kunjungan trip media, juga jalin hubungan silaturrahmi dengan Pemerintah daerah.
 
Rombongan media Nasional ini dipimpin oleh General Manager Golden Tulip Tomy Yavan Andriansyah.
 
Menurutnya kehadiran para wartawan Nasional datang berkunjung di kabupaten Siak dalam rangka ikut mempromosikan daerah wisata yang ada di Riau dan Siak salah satu menjadi tujuan utamanya, karena memang Siak memiliki potensi wisata yang luar biasa 
 
"Oleh karena itu sebagai agen tour tentunya kita akan memperkenalkan kepada masyarakat luas, bahwa di proponsi Riau memiliki potensi wisata yang cukup menarik salah satunya adalah kabupaten Siak," jelasnya.  
 
Sementara itu Bupati Siak Drs H Syamsuar M. Si, menyampaikan ucapan terimakahnya atas kunjungan pada wartawan nasional ini yang datang ke Siak untuk turut memperhatikan dan ikut mempromosikan kabupaten Siak.
 
"Karena kita tahu di kabupaten Siak memiliki  kawasan industri, imdustri hilir sawit,  pengolahan air listrik, sektor pariwisata, event tahunan,  dalam bentuk budaya, kegiatan relegi, ivent tour de siak, sepatu roda,  tahura, lari 10 km," jelasnya. 
 
Hal Ini juga merupakan salah satu upaya Pemkab  untuk mendukung kepariwisataan yang ada di kabupaten Siak, sehingga orang orang akan senang ketika datang di kota Siak. "
 
Selain itu Bupati Siak juga mempromosikan pemakaian tanjak kepada para wartawan sebagai upaya promosi daerah wisata yang memiliki kebudayaan melayu. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index