Irba: Elpiji Pink Nanti Bakal Tersedia di Pekanbaru

Irba: Elpiji Pink Nanti Bakal Tersedia di Pekanbaru
Irba Sulaiman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pertamina kembali hadirkan produk teranyarnya yaitu tabung gas LPG 5,5 kg. Tabung LPG 5,5 kg memang baru diperkenalkan di Jakarta dan tidak tertutup kemungkinan nantinya akan hadir di Kota Pekanbaru.

Menurut Irba Sulaiman selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Pekanbaru saat di hubungi riausky.com, Sabtu (24/10) menyebut kalau nantinya tabung elpiji warna pink itu bakal tersedia juga di Pekanbaru.

"Elpiji 5,5 kg baru launcing di Jakarta, berarti baru diujicoba di Jakarta. Tetapi tidak tertutup kemungkinan nantinya akan hadir di Pekanbaru," jelasnya.

Irba juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah sendiri juga telah menghubungi pihak Pertamina untuk nanyakan soal ketersediaan tabung elpiji tersebut di Pekanbaru.

"Kemarin kami telah meminta secara lisan kepada pihak Pertamina, yang artinya secara resmi kami meminta kepada Pertamina jika nanti di Pekanbaru ada peluang kami siap karena kami menganggap ini adalah alternatif," pungkasnya.

Mudah-mudahan hadirnya elpiji 5,5 kg nantinya akan lebih membantu pemerintah menangani kelangkaan LPG yang sering hadir di Pekanbaru ini, dan masyarakat juga lebih terbantu terutama kaum hawa. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index