Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Suparman Ajak Pemuda Lebih Terdepan

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Suparman Ajak Pemuda Lebih Terdepan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2015 ini, Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Suparman mengharapkan dengan menghargai diri dan Kerakter Bangsa akan terjaga dengan baik khususnya di Provinsi Riau.
 
Tentunya pada pemuda akan mampu untuk berfikir dan berkiprah untuk mengangkat marwah dan derajat Provinsi Riau di mata Bangsa dan Nasional.
 
"Dengan tanggungjawab pemuda untuk mempersatukan, merekat sesama anak bangsa untuk menyatukan tekat danbagaimana kita mencapai tujuan berbangsa dan negara" Kata Suparpan, saat berkunjing ke Gegung DPRD Provinsi Riau. Rabu (28/10)
 
Pada momen sumpah pemuda ini, tugas  kita pemuda mempersatukan tekat bagai mana mencapai tujuan bersama  berbangsa dan negara.
 
Lebih lanjut dikatakannya, dalam sumpah pemuda terkandung makna harga diri pemuda, bangsa dan karakter bangsa semua masuk dalam makna hari sumpah pemuda tersebut. "Dalam sumpah pemuda ini, ada makna yang begitu kental yang tergandung, yaitu hargadiri, martabat dan karakter bangsa kita akan terjaga dengan baik," paparnya.
 
Politikus Partai Golkar ini dan selakigus calon Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tersebut mengharapkan kepada pemuda Riau supaya dapat menjaga nama baik bangsa, serta bisa menjaga martabat bangsa di mata Nasional. Sehingga Provinsi Riau dapat dipandang di seluruh bangsa maupun manca Nasional.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index