Hari Ini, Tim Kemenag Tinjau Persiapan Embarkasi Antara di Riau

Hari Ini, Tim Kemenag Tinjau Persiapan Embarkasi Antara di Riau
Menag bersama Gubri saat meninjau Rusunawa yang akan dijadikan asrama haji
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim dari Dirjen Penyelenggaran Haji dan Umroh Kemenag akan meninjau persiapan embarkasi haji Antara di Riau.
 
Hal ini diungkapkan Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harroefi yang juga sebagai Ketua Tim Percepatan Embarkasi Antara Riau.
 
"Tim dari Kementerian Agama akan hadir di Riau melihat persiapan yang dilakukan pemerintah Provinsi Riau untuk menjadi Embarkasi Haji Antara tahun ini,"ujar Ahmadsyah.
 
Adapun yang ditinjau tim dari Kemenag ini diantaranya persiapan dalam perpanjangan run way Bandara di Bandara SSK II Pekanbaru. Kemudian persiapan asrama haji yang ditetapkan Pemerintah Provinsi Riau Rusunawa yang berada di belakang RS Awal Bros serta persiapan lainnya.
 
Ia menyebutkan dari persiapan yang ada memang sudah tidak ada lagi kekurangan dalam periapan Riau menghadapi Bandara Embarkasi Antara tahun ini.
 
"Untuk asrama haji juga kan sudah ditinjau pak Menteri dulu dan runway Bandara juga sudah mulai diperpanjang, jadi mudah-mudahan saja tidak masalah lagi," jelasnya. (R07/Tp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index