Persiapan Akreditasi Puskesmas Rambah Samo II Terus Dilakukan

Persiapan Akreditasi Puskesmas Rambah Samo II Terus Dilakukan
Drg Nurhijriyati (berdiri) saat melihat petugas kesehatan melakukan persiapan Akreditasi Puskesmas Rambah Samo II-Rohul.

RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM) - Kepala Puskesmas Rambah Samo II, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu Drg Nurhijriyati  bersama petugas kesehatan  yang bekerja  di Puskesmas Rambah Samo II, terus melakukan persiapan Akreditasi Puskesmas yang akan dilaksanakan pada  Agustus 2017.

Pelaksanaan Akreditasi Puskesmas itu akan dilakukan dan dinilai secara langsung oleh Tim Akreditasi, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Penilaian dilakukan terhadap  pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, kelengkapan dokumen dan kondisi bangunan Puskesmas," papar Drg Nurhijriyati.

Petugas kesehatan yang bekerja di  Puskesmas Rawat Inap itu, berharap agar pelaksanaan Akreditasi Puskesmas Rambah Samo II dapat terlaksana dengan baik dan benar. 

Nurhijriyati mengakui, bahwa persiapan untuk menyambut pelaksanaan Akreditasi Puskesmas Rambah Samo II telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, hal ini dilakukan untuk mendapatkan  nilai terbaik. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index