Butuh Rekreasi, Warga Bengkalis Minta Waterpark dan Kolam Renang Ini Difungsikan Kembali

Butuh Rekreasi, Warga Bengkalis Minta Waterpark dan Kolam Renang Ini Difungsikan Kembali
Wahana air milik Pemkab Bengkalis
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sempat menjadi tempat rekreasi bagi warga Bengkalis, kini wanaha waterpark dan kolam renang yang dibangun Pemkab Bengkalis ini menjadi bangunan tak berpenghuni.
 
Padahal tempat wisata air itu pernah menjadi destinasi favorit warga saat masih dikelola oleh PT BLJ yang merupakan BUMD milik Pemkab Bengkalis, namun kita bangkrut dan bermasalah secara hukum.
 
Warga yang biasa berkunjung pun sangat menyayangkan hal itu, "Di Bengkalis ini tak ada tempat hiburan lain. Paling ke pantai Selatbaru. Kalau ada waterpark dan kolam renang macam dulu, ada jugalah pilihan kita membawa anak-anak liburan," ujar Dedi warga Damon Bengkalis.
 
Kalau harus ke luar kota tentu tak semua orang bisa melakukannya, apalagi biayanya tentu lebih mahal.
 
Menanggapi keinginan warga itu, Plt Sekda Bengkalis H Arianto yang dihubungi mengatakan jika untuk memfungsikan kembali waterpark dan kolam renang itu, Pemkab Bengkalis sudah menyerahkan kepada Dinas Pariwisata. 
 
"Soal itu wewenang Dinas Pariwisata. Pemkab sudah serahkan pengelolaannya kepada SPOD tersebut. Apakah akan diperbaiki lagi atau ada pihak ketiga yang akan mengelola langsung, Dinas Pariwisata yang bertanggungjawab," ungkapnya. (R14/Bo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index