Ikuti LCC se-Riau, SMAN 1 Rambah Raih Prestasi Membanggakan

Ikuti LCC se-Riau, SMAN 1 Rambah Raih Prestasi Membanggakan
Wakasek SMA Negeri 1 Rambah- Kisman S.Pd
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Majelis Guru SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu, merasa gembira dengan berhasilnya siswa SMA Negeri 1 Rambah tampil sebagai Juara Peringkat IV se Provinsi Riau.
 
Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar Pembangunan Riau yang ditaja oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau belum lama ini, diikuti oleh 24 SMA/SMK se Riau dan SMA Negeri 1 Rambah mengirim utusan  sebanyak 10 orang siswa. Anak didik ini berhasil menjaga dan mengharumkan nama sekolah.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Iskandar MM.Pd, melalui Wakasek Bidang Kesiswaan Kisman S.Pd kepada Riausky.com, Selasa 4 April 2017, terkait dengan prestasi siswa pada tahun 2017.
 
"Para siswa  telah dikirim beberapa waktu lalu ke Provinsi Riau untuk ajang LCC. Mereka mendapatkan Juara Peringkat IV se Provinsi Riau. Hal ini sangat membanggakan guru," papar Kisman.
 
Selain prestasi LCC 4 Pilar Pembangunan Provinsi Riau, siswa juga mengirimkan utusan pada Kompetisi Oliympiade Sain Nasional Tingkat Provinsi Riau dan Mipa Exspo tahun 2017. Siswa asal Rokan Hulu ini mampu memasuki tahapan finalis.
 
Kisman S.Pd berharap kepada siswa, untuk tetap berlatih dan belajar agar setiap ivent baik itu olahraga ataupun Olyimpiade Sain dapat diikuti siswa. Begitu juga dengan pihak sekolah untuk tetap bisa melaksanaan program yang telah dibuat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index