Wabup Said Hasyim Hadiri Hari Karnaval Anak-anak RA ke-VI di Desa Anak Setatah

Wabup Said Hasyim Hadiri Hari Karnaval Anak-anak RA ke-VI di Desa Anak Setatah
Wabup Said Hasyim saat menghadiri Hari Karnaval Anak-anak di Desa Anak Setatah
RANGSANG BARAT (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim beserta rombongan menghadiri acara Hari Karnaval Anak-anak Raudatul Awaliyah (RA) An Nur ke-VI se Kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir yang dipusatkan di halaman Desa Anak Setatah, Kamis, 6 April 2017.
 
Turut hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edi Masyhudi, Kadis PU Kabupaten Meranti Hariadi, Sekretaris BAPPEDA Kabupaten Meranti, Camat Rangsang Barat Said Jamhur, Perwakilan dari Kapolsek Rangsang Barat, Kades Anak Setatah Zulhaidi dan para undangan lainnya.
 
Pada awalnya, sambutan Ketua Panitia Amran mengatakan, kami mengucapkan selamat datang kepada Wabup Said Hasyim beserta rombongan yang telah sudi menghadiri acara tersebut.
 
"Untuk itu, Kami sangat apresiasi sekali dengan acara karnaval anak anak tersebut yang berjumlah sekitar 500 orang para santri dan santriwati dari 12 Desa se Kecamatan Rangsang Barat dan 12 se Kecamatan Rangsang Pesisir," ucap Amran.
 
Begitu juga, sambutan Kades Anak Setatah, Zulhaidi mengatakan, pendidikan sedini ini sangat penting sekali dengan di dasari pendidikan secara awaliyah.
 
"Oleh sebab itu, saya berharap acara ini bisa sukses dan kegiatan ini harus ditingkatkan lagi untuk dapat mencerdaskan anak-anak bangsa untuk menyongsong anak yang pintar," ujarnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Wabup Said Hasyim juga mengatakan, saya sangat senang sekali dapat hadir acara karnaval anak-anak tersebut.
Dan atas nama Pemkab Kepulauan Meranti sangat mendukung dan apresiasi sekali acara karnaval tersebut. 
 
"Oleh sebab itu, yang terpenting kami sangat apresiasi kepada guru guru RA ini yang bisa mendidik anak usia dini untuk belajar lebih baik dan bisa percaya diri," ujar Said.
 
Lanjut Mantan Sekda Siak ini juga, guru itu merupakan pahlawan tanpa jasa dan Pemda Meranti tetap sebisa mungkin untuk memperhatikannya dan juga masyarakat perlu juga perhatikan guru tersebut melalui swadaya masyarakat.
 
"Untuk itu, anak ini gudang aset bangsa kedepannyadan kita harus bisa memberikan pendidikan percaya  diri, saling kenal mengenal dalam mendidik karakteristiknya dan pengetahuannya," imbaunya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index