Tewas Tenggelam di Dumai, Jasad Ridwan Ditemukan Keluarga di Dasar Laut

Tewas Tenggelam di Dumai, Jasad Ridwan Ditemukan Keluarga di Dasar Laut
Petugas saat melakukan evakuasi jasad korban
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Petugas SAR akhirnya berhasil menemukan satu dari dua remaja yang dilaporkan tenggelam saat berenang di Pelabuhan TPI Purnama, Kecamatan Dumai Barat, kemarin.
 
Adapun jasad korban yang ditemukan, Kamis, 6 April 2017 atas nama Ridwan berumur 16 tahun, korban merupakan siswa kelas X SMKN 4 Dumai.
 
Menurut Kapten KN SAR 218 Badan SAR Nasional (Basarnas) Pekanbaru, Leni Tadika, ternyata pihak keluarga sendiri yang menemukan mayat Ridwan di dasar laut tempat korban berenang. 
 
"Sampai saat ini masih satu korban yang berhasil ditemukan. Satu lagi korban bernama Yudi masih kita cari bersama tim gabungan," kata Leni Tadika.
 
Begitu mayatnya berhasil ditemukan, petugas langsung membawa mayat Ridwan ke RSUD Kota Dumai. "Saat ditemukan mayat korban tenggelam hanya menggunakan celana pendek, saat ini kita masih melakukan pencarian korban yang bernama Yudi. Mudah-mudahan berhasil kita temukan," katanya. 
 
Pencarian remaja korban tenggelam di perairan Dumai, dilakukan oleh tim yang terdiri dari Basarnas Pekanbaru, Satpol Air Polres Dumai, Tagana dan BPBD Dumai serta dibantu masyarakat. 
 
Seperti diketahui, musibah naas ini menimpa dua korban, Rabu (5/4/17) sekitar pukul 18.00 WIB. Dimana dua remaja tersebut berenang bersama dua orang teman lainnya di Pelabuhan TPI Purnama, Kecamatan Dumai Barat, naas dua korban tenggelam. (R14/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index