Sampaikan Laporan Keuangan ke BPK

Wabup Zardewan Optimis Pemkab Pelalawan Bisa Pertahankan WTP

Wabup Zardewan Optimis Pemkab Pelalawan Bisa Pertahankan WTP
Wabup saat menyerahkan laporan ke BPK
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - BPK RI Perwakilan Pekanbaru mulai 11 April 2017 akan melakukan pemeriksaan keuangan Pemkab Pelalawan. Atas pemeriksaan tersebut, Pemkab Pelalawan tentu berharap bisa mempertahankan predikat WTP.
 
Harapan tersebut disampaikan Pemerintah Kabupaten Pelalawan diwakili wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM saat menyerahkan laporan keuangan daerah kepada ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau. Kamis 6 April 2017 di kantor BPK, Jln  Sudirman Pekanbaru.
 
Dikatakan wabup, ada keterlambat dalam menyusun laporan keuangan, hal ini disebabkan adanya perubahan struktur serta menyesuaikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.
 
"Ya, kita akui ada keterlambatan penyusunan laporan keuangan. Sebelumnya kita disibukkan menyusun OPD serta pengisian (mutasi) pejabat struktural baru maka ada keterlambatan. Namun saya sampaikan keterlambatan ini tidak berdampak pada sektor capaian kinerja lainnya," tuturnya.
 
Nantinya, dari pemeriksaan yang dilakukan BPK RI Perwakilan Pekanbaru kita dapat mempertahankan WTP. "Kita targetkan dapat mempertahan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), saya tentu optimis akan hal ini," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index