Pemerintah Sambut Menyambut Pencanangan IBI-KB Kesehatan di Riau

Pemerintah Sambut Menyambut Pencanangan IBI-KB Kesehatan di Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah menyambut baik pelaksanaan pencanangan bhakti sosial IBI-KB Kesehatan tingkat Provinsi Riau 2017.
 
Kegiatan tersebut digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Selasa 11 April 2017 dengan mengangkat tema "Bidan Mengawal Kesehatan Keluarga dengan Layanan Holistik dan Berkesinambungan".
 
Dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Sekda Pekanbaru Mohd Noer, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Helda Suryani Munir, dan kepala BKKBN Provinsi Riau Yenrizal Makmur.
 
Pemerintah menyambut baik atas pelaksanaan Pencanangan IBI-KB-Kesehatan. pemerintah juga telah menyiapkan fasilitaas untuk mendukung program ini.
 
Dari perogram IBI-KB-Kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan ibu dan anak. dimana ada 6,5 juta penduduk Riau, yang harus di berikan pelayanan kesehatan.
 
Dalam acara ini dibuka juga beberapa posko. diantaranya ada posko pelayanan kesehatan, pelayanan KB gratis dan juga dibuka bazar UPPK/UP2K Kota Pekanbaru. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index