Dihantam Mitsubishi Maven, Warga Koto Baru Tewas Mengenaskan

Dihantam Mitsubishi Maven, Warga Koto Baru Tewas Mengenaskan
Ilustrasi
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Nasib nahas siapa yang dapat mengetahui. Seperti yang dialami Yunus, pria berusia enam puluh tahun di Kuansing.
 
Ia meninggal dunia setelah sepeda motor yang Ia boncengi ditabrak mitsubishi Mappen, Senin (1/5/2017) sekira pukul 22.30 Wib di desa Koto Baru kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
 
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Selasa (2/5/2017) pagi, sebelum tabrakan mobil Mitsubishi Maven BM 1205.KM yang dikenderai Tumirin (42) -alamat Desa Kebun Lado melaju dari arah Taluk kuantan menuju Pekanbaru.
 
Sesampainya di depan SMPN 1 Koto Baru sopir tidak melihat ada sepeda motor yang dikenderai korban berada di depannya dalam posisi searah dan tidak menggunakan lampu penerangan, sehingga terjadi kecelakaan.
 
"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil diamankan di Polsek Singingi Hilir  beserta mobil sementara sepeda motor sampai saat ini belum diketemui," pungkas Lumban. (R12/Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index