Eka Hospital Jalin Kerjasama dengan IDI Kepulauan Meranti

Eka Hospital Jalin Kerjasama dengan IDI Kepulauan Meranti
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Eka Hospital Pekanbaru adalah Rumah Sakit Swasta Umum yang berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan berkualitas  dari staf berdedikasi dan profesional, didukung teknologi terkini dan standar fasilitas kesehatan yang tinggi, saat ini, Eka Hospital pekanbaru merupakan rumah sakit rujukan untuk pusat layanan Jantung.
 
Sesuai dengan salah satu misinya yakni aktif mempromosikan hidup sehat, EKA HOSPITAL kembali mengadakan Simposium & Workshop dengan tema “PENCEGAHAN & UPDATE MANAJEMEN PENYAKIT KADIOVASKULAR “. Acara ini digelar pada Hari Minggu, 14 Mei 2017 mulai pukul 08.00 WIB s.d 17.00 WIB bertempat di Ballroom Afifa Selat Panjang.
 
Acara ini berkerjasama dengan IDI Cabang Kep. Meranti. Peserta yang hadir berjumlah 100 orang terdiri dari Dokter Spesialis dan Dokter umum yang ada di Kab. Kepulauan Meranti. Acara ini dihadiri Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan, M.Si, Kabid TU RSUD Kep. Meranti, Wakapolres Meranti, DinKes kab. Kep. Meranti, Sekretaris  IDI Cababang Kepulauan Meranti dr. H. Misri Hasanto, M.Kes dan perwakilan dari rumah sakit dan klinik yang ada di Kab. Kep. Meranti.
 
Dalam Simposium ini Eka Hospital menghadirkan 3 pembicara: dr. Achmad Marzuki, SpBTKV (Dokter Spesialis Bedah Thoraks dan Kardio Vaskular Eka Hospital Pekanbaru) Pengenalan Bedah Thorax Kardiovaskular, dr. Dendi Puji Wahyudi, SpJP FIHA (Dokter Spesialis Jantung Eka Hospital Pekanbaru) Kolestrol  dan Penyakit Kardiovaskular, dr. Erwin Christianto, SpGK (Dokter Spesialis Gizi Klinik Eka Hospital Pekanbaru), Pencegahan Penyakit Kardiovaskular dengan Modifikasi Gaya Hidup.
 
Acara ini dibuka oleh Retno Putri Hapsari Dewi selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital Pekanbaru. 
 
Dalam sambutannya, Ayu, menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para dokter yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa mengikuti kegiatan ini. Melalui Simposium ini  diharapkan para dokter spesialis, umum atau praktisi medis di sekitaran Kab. Kepulauan Meranti  dapat lebih cepat dan tepat memberikan penanganan pertama sebelum pasien dirujuk kerumah sakit yang memiliki fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, dimana tujuan akhir adalah untuk pasien. 
 
Ditambahkan Ayu dalam sambutannya bahwa tujuan hadirnya Eka Hospital di Kepulauan Meranti khususnya di Kota Selat Panjang ini selain ingin mengupdate ilmu bagi para dokter, adalah dalam rangka memberikan update informasi mengenai faslitas maupun layanan  yang ada di Eka Hospital, apalagi sekarang Eka Hospital juga satu- satunya rumah sakit yang bisa melakukan tindakan operasi bedah jantung. Di Eka Hospital layanan-layanan kesehatan yang diberikan berbeda, dimana pasien ditangani oleh tim dokter sehingga penanganan dapat lebih komprehensif.
 
Diharapkan dengan adanya Simposium yang dilaksanakan Eka Hospital Pekanbaru ini dapat menambah pengetahuan peserta dan menjalin kemitraan yang baik antara Eka Hospital dengan para praktisi kesehatan demi memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index