Oalahhh... Ternyata Ini Alasan Mahasiswi Cantik Ini Nyaris Bugil Saat Pergi Belanja ke Apotek

Oalahhh... Ternyata Ini Alasan Mahasiswi Cantik Ini Nyaris Bugil Saat Pergi Belanja ke Apotek
Vio, mahasisiwi yang belanja dalam kondisi nyaris bugil
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Usai diamankan polisi, VM alias Vio (26) kini sudah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. 
 
Dia adalah mahasiswi yang bikin geger karena berbelanja minyak kayu putih di apotek sekitar Mangga Besar dengan keadaan nyaris bugil.
 
Kanit Reskrim Polres Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan, dari pemeriksaan awal, masalah yang dihadapi Vio cukup kompleks. Hal itu diduga pemicu aksi nekatnya.
 
Salah satunya adalah masalah keluarga. Hal ini diketahui dari keterangan Vio ketika diperiksa awal. "Ada masalah keluarga," kata Bintoro, Selasa (6/6).
 
Bahkan kata Bintoro, tak hanya masalah keluarga, Vio juga menghadapi masalah lain. Baik itu masalah pribadi, hingga percintaan.
 
Namun hal itu masih kesaksian awal, belum bisa disimpulkan sebagai pemicu. Apalagi saat ini Vio masih menjalani pemeriksaan kejiwaan. "Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks," terang dia.
 
Tinggal di Apartemen Mewah
Sebelumnya, penjemputan VM di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dilakukan setelah dilacak dari titik-titik yang dikunjungi VM saat nyaris bugil. 
 
"Dari titik-titik itu, kami dapat informasi kita kroscek, dari mereka (saksi) kita runut. Ada informasi bahwa 'oh kenal orang ini pernah lihat,' pas saya cek ternyata betul," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro, Selasa (6/6).
 
Ketika penangkapan, menurut Bintoro posisi VM sedang ada di dalam apartemen. "Kami datang didampingi pihak sekuriti, apartemennya bagus dan mewah," terangnya.
 
Di dalam apartemen VM kata Bintoro tak seorang diri. Dia tinggal bersama pembantunya. "Iya sendiri, cuma ada yang ini (pembantunya)," tambah dia.
 
Diketahui bahwa ulah VM membuat heboh media sosial lantaran terekam video sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Ketika itu dia hanya mengenakan celana dalam. (R02/Jpg)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index