Safari Ramadhan PT RAPP di Kuansing

Mursini: Masyarakat Dapat Sampaikan Aspirasi Lewat Safari Ramadhan

Mursini: Masyarakat Dapat Sampaikan Aspirasi Lewat Safari Ramadhan
PT RAPP memberikan secara simbolis 1 unit jam penunjuk waktu sholat digital untuk Kabupaten Kampar. Selain itu, perusahaan pulp dan kertas ini juga memberikan santunan kepada 815 anak yatim yang diberikan ke 15 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuansi
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Menjalin silahturahmi dengan masyarakat sudah menjadi kewajiban perusahaan. Sebab, perusahaan juga bagian dari masyarakat.
 
Momentum bulan Ramadhan ini dimanfaatkan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat di daerah operasionalnya.
 
Kegiatan ini disambut baik oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Mursini.
 
Ia apresiasi dengan kegiatan yang diadakan oleh perusahaan pulp dan kertas ini untuk bersilahturahmi dengan maayarakat dan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah dan perusahaan. Selain itu, perusahaan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan paket masjid di Kabupaten Kuansing.
 
"Setiap tahun RAPP bersama Pemkab selalu bergabung untuk bersilahturahmi dengan masyarakat. Ke depannya harus ditingkatkan lagi kegiatan," tutur Mursini di Masjid Al Hidayah Pasar Gunung Toar, Kecamatan Gunung Toar, Selasa (6/7).
 
Camat Gunung Toar, Sadarisa menyampaikan terima kasih kepada PT RAPP yang sudah berpartisipasi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket masjid berupa jam digital penunjuk sholat.
 
Stakeholder Relations Manajer (SHR) PT RAPP, Wan Muhammad Jakh Anza mengatakan kegiatan  safari Ramadhan merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan di setiap bulan Ramadhan.
 
“Dalam kegiatan safari Ramadhan ini, kami selalu bersama-sama dengan pemerintah di 5 Kabupaten yang ada di Riau, seperti Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi, Kepulauan Meranti dan saat ini Kampar,” ujar Wan Jakh.
 
Dalam kegiatan tersebut, lanjut Wan Jakh, PT RAPP memberikan bantuan masjid berupa Al Quran dan Iqro sebanyak 636 untuk 63 desa di Kabupaten Kuansing dan santunan kepada 815 anak yatim di Kuansing.
 
Safari Ramadhan tahun ini perusahaan memberikan berbagai bantuan, yakni santunan untuk anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3320 orang. Lalu jam penunjuk waktu sholat digital 5 unit untuk 5 kabupaten di Riau, Al Quran dan Iqra masing-masing berjumlah 1.146. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index