Bisa Dilalui, Masyarakat Kuansing Senang RAPP Perbaiki Jalan Menuju Arena Pacu Jalur

Bisa Dilalui, Masyarakat Kuansing Senang RAPP  Perbaiki Jalan Menuju Arena Pacu Jalur
Alat berat milik PT RAPP melakukan perbaikan ruas jalan menuju arena pacu jalur.
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Ruas jalan di arena pacu jalur tradisional Kecamatan Sentajo Raya akhirnya dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat yang ingin menyaksikan iven tahunan tersebut. 
 
Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Cerenti sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional. 
 
Kepala Desa Koto Tuo, Sumanhijar mengatakan, sebelumnya, kondisi jalan sulit dilalui oleh masyarakat sehingga bantuan dari RAPP ini sangat bermanfaat.
 
“Alhamdulillah berkat bantuan dua unit alat berat dari RAPP lokasi jalan disini yang dulunya rusak dan susah untuk dilewati, sekarang kembali tertata rapi,” ujar Sumahijar, didampingi Kepala Desa Pulau Baru Kopah H Musa Hasril, Selasa (25/7/2017).
 
Dalam mengerjakan perbaikan jalan tersebut RAPP Estate Cerenti mengerahkan dua unit alat berat di antaranya satu unit Excavator dan satu unit motor Grader. Masing-masing alat ini digunakan untuk merapikan lokasi dan jalan di arena pacu jalur tradisional rayon IV di Kecamatan Sentajo Raya.
 
Mewakili perusahaan, Manager Harvesting Suwardi dan Social Government Relations Officer (SGR) Fikri Estate cerenti bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya. “Perusahaan juga mendukung kegiatan pacu jalur sebagai warisan budaya dan itu harus dipertahankan. 
 
Ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang baik untuk masyarakat (Community), negara (Country), iklim (Climate), perusahaan (Company),” ujarnya. (R04/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index