Innalillah...H Bulyan Royan Meninggal Dunia

Innalillah...H Bulyan Royan Meninggal Dunia
H Bulyan Royan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kabar duka datang dari keluarga besar H Bulyan Royan. Mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 itu meninggal dunia  Ahad (6/8/2017) pagi tadi.

Beliau merupakan salah satu putra terbaik Rokan Hilir.  

‌"Innalillahi wa innailaihi rojiun.Telah berpulang Kerahmatullah H. Bulyan Royan pagi ini pukul 07:15 WIB di Jakarta. Jenazah pagi ini dibawa dari Jakarta ke Pekanbaru, dan dimakamkan di Pesantren Babbussalam, Jl. HR. Subrantas. Panam, Pekanbaru, " ucap mantan gubernur Riau H Rusli Zainal yang diterima berazam.com via pesan WhatsApp pagi tadi. 


‌" Semoga almarhum husnul khotimah... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu..., "

Sekdakab Rohil, Drs. H. Surya Affan , MSI,  melaui WhatshApp nya juga mengucapkan hal yang sama,"Innalillahirojiun, Rohil kehilangan lagi seorang putra terbaik, semoga almarhum Husnul Khotimah , dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan asabar, Amin," demikian isinya yang diterima spiritriau.com via pesan WhatsApp. 

‌H Bulyan Royan lahir di Kubu Rohil, 01-Januari-1958. Menikah dengan H Maryani dikaruniai lima orang anak. Semasa hidupnya almarhum telah banyak berbuat untuk Riau selama menjadi anggota DPR di Senayan. 

‌Terakhir almarhum sibuk mengurus pondok pesantren milik keluarga besar bersama adik nya Ismail Royan dengan jabatan Koordinator Keuangan Ponpes AR royan. 

‌Beberapa waktu lalu almarhum berniat untuk maju sebagai cagubri 2018-2023. Tapi Allah berkehendak lain, H Bulyan telah dipanggil menghadap sang Khalik. 

‌Selamat jalan bang Haji... Pintu surga terbuka untuk mu dan jalan menuju kesana semoga dilancarkan Allah. Amin..! (R04)
 

Listrik Indonesia

#tokoh

Index

Berita Lainnya

Index