DIBAGI GRATIS...Warga Jakarta Suka Mie Sagu dan Bolu Kemojo, Katanya Enak Tapi...

DIBAGI GRATIS...Warga Jakarta Suka Mie Sagu dan Bolu Kemojo, Katanya Enak Tapi...
Pembagian mie sagu di area CFD Bundaran HI Jakarta
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Badan Penghubung Provinsi Riau Minggu 6 Agustus 2017, membagikan Gratis Makanan Khas Riau yaitu Mie Sagu Goreng, Bolu Kemojo dan Minuman Es Selasih, tidak kurang 800 Porsi Mie Sagu dan Bolu Kemojo habis ludes diserbu Masyarakat Jakarta di CFD Bundaran Hotel Indonesia Jakarta. 
 
Masyarakat Jakarta setelah mencicipi Mie Sagu dan Bolu Kemojo berkomentar Mie sagu itu ternyata Enak ya.. tapi pedas kata salah seorang Warga Jakarta yang ditAnya staf Badan Penghubung setelah mencicipi mie Sagu dan Bolu Kemojo.
 
Kepala Badan Penghubung Provinsdi Riau Dra. T. Fawani Delifia, ME menyatakan bahwa Mie Sagu sedang gencar gencrarnya dipromosikan dan Ini Merupakn Instruksi dan pesan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman agar Badan Penghubung turut mempromosikan apa yang sedang digiatkan di provinsi Riau.
 
"Dari Instruksi itulah kami Badan penghubung bersama seluruh ASN dan Non ASN Badan Penghubung memutuskan untuk membagikan dan memperkenalkan Mie sagu kepada Masyarakat Ibukota Jakarta di Lokasi CFD Bundarahn HI," djar Delin sapaan akrab Kaban Penghubung.
 
Tidak itu saja Es Selasih pun dibagikan Gratis di CFD itu juga, Selain membagikan Makanan Khas Riau, Badan penghubung juga melontarkan kuis dengan hadiah suvenir Pertanyaan kuis antara lain, Siapa Nama Gubernur Riau saat ini ?, Apa Obyek Wisata Di Riau ?, serta Kuliner apa saja yang ada di Riau.?
 
Acara ini hanya membutuhkan Waktu sekitar 2 Jam saja, kegiatan ini selesai dilaksanakan dan kesannya sangat bagus karena masyarakat Jakarta lebih mengenal tentang Riau secara keseluruhannya. Semoga acara ini bisa berjalan secara berkala. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index