Sempena Hari Jadi Provinsi Riau ke-60

Besok, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir

Besok, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bersempena dengan Hari Jadi Provinsi Riau ke-60, Pemprov Riau akan menggelar acara Riau Berzikir di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (8/8) pukul 06.00 WIB.
 
Kegiatan Riau Berzikir ini merupakan hasil koordinasi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau dengan Pemprov Riau.
 
Karo Kesra Provinsi Riau, Masrul Kasmi saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan bahwa acara Riau Berzikir ini akan dihadiri oleh 10.000 peserta yang terdiri dari PNS dan THL di lingkungan Pemprov Riau, siswa dari SMA, MA, dan MTS, serta Pegawai Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan Pegawai Kanwil Kemenag Kota Pekanbaru.
 
"Acara Riau Berzikir ini akan dipandu oleh Ustad M. Abdul Syukur Yusuf yang berasal dari Majelis Az-Zikra Jakarta," jelas Masrul Kasmi.
 
Lebih lanjut ia mengatakan sebelum acara ini dimulai, para peserta diharapkan untuk melakukan Shalat Dhuha masing-masing terlebih dahulu.
 
Kegiatan ini juga terbuka untuk umum, oleh karena itu ia juga mengundang masyarakat untuk turut menghadiri Riau Berzikir ini. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index